Membedakan kasur busa

Membandingkan kasur busa rebonded dengan kasur busa biasa

Kasur busa yang ucapnya berkualitas lebih baik, yaitu kasur busa rebonded . Kemudian bagaimana cara kita membedakan mana kasur busa biasa serta mana kasur rebonded? Ini dia terdapat beberapa tips membedakannya :
1. Bandingkan harga kasur busa rebonded dengan harga kasur busa biasa
Harga kasur rebonded jauh lebih mahal daripada harga kasur busa biasa.
2. Lihatlah kain cover pada kasur busa
Kasur busa rebonded umumnya menggunakan cover yg mengagumkan atau mirip dengan kasur pegas.
3. Tidurilah kasur busa tersebut
Cara ini bisa dikatakan cara paling efektif. Kasur busa Bila dipegang maupun ditiduri akan dengan simpel pulang sedangkan kasur rebonded lebih lama . Hal ini diakibatkan sang bedanya angka densitas kasur busa dengan kasur rebonded .
4. Garansi
Garansi kasur busa rebonded jauh lebih lama dibandingkan dengan kasur busa biasa. Hal ini diakibatkan sang ketahan
Kasur busa rebonded lebih awet.
5. Berikan beban cukup berat di kasur
Boleh dikatakan cara ini merupakan cara yang nyeleneh tetapi cara ini mampu digunakan jua. Berikan beban relatif berat pada kasur tadi. Kasur busa biasa akan mengalami hal yg biasa disebut dekok atau terdapat cekungan yg cukup dalam. Kasur busa rebonded pula mengalami dekok namun tidak pada atau terkadang tidak dekok sama sekali.
6. Peganglah kasur busa tadi
Kasur busa biasa akan terasa empuk Jika ditekan sedangkan kasur busa rebonded akan terasa keras Bila dipegang. Hal ini diakibatkan oleh kerapatan kasur busa rebonded jauh lebih rapat dibandingkan dengan kasur busa biasa.
7. Angkatlah kasur busa tadi
Menggunakan ukuran yg sama, kasur busa biasa akan terasa ringan buat diangkat sedangkan kasur busa rebonded sangat berat Jika diangkat.
Inilah yang bisa kami sampaikan. Terimakasih sudah berkunjung ke artikel membandingkan kasur busa rebonded dengan kasur busa biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*